Headline News

Kejagung Gelar Pekan Olah Raga 2013

Jakarta – Dalam menyambut perayaan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-53, Kejaksaan Agung RI menggelar Pekan Olah Raga (POR) pada 2-5 Juli yang dibuka oleh Jaksa Agung Basrief Arief di lapangan sepak bola Kejagung pada Selasa (2/7) kemarin.

Dalam pembukaan POR itu, Basrief Arief mengatakan, “Dengan berolahraga kita tingkatan sumber daya manusia Kejaksaan RI yang sehat dan berintegritas moral yang baik. Ia juga mengingatkan bahwa kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi insan adhyaksa. “Selain itu juga memupuk attitude, menjalin kerjasama tim yang solid, kedisiplinan. Semua itu  dapat menjunjung tugas kita yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurut Basrief, dalam POR ini yang terpenting bukan hanya untuk mencari kemenangan, namun juga partipasi para peserta. “Begitu juga dengan hidup adalah untuk berjuang. POR ini  bersifat mempersatukan unit kerja masing-masing. Saya menghimbau, tampilkan prestasi yang terbaik, hormati wasit, junjung sportivitas, kedewasaan dalam berkompetisi,” pesan Basrief.

Cabang olahraga yang ada dalam POR kali ini antara lain, bola voli, bulutangkis, catur, tenis meja, tenis dan sepakbola.  Tahun ini POR akan diikuti sekitar 1000 peserta yang didukung oleh KONI Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Olahraga DKI Jakarta.*** (Tian)