Headline News

Kritikan Terhadap Kejaksaan Pacu Semangat Prasetyo Benahi Perilaku Jaksa

Jaksa Agung M PrasetyoJakarta – Jaksa Agung HM Prasetyo mengaku kinerja jajarannya belum optimal sesuai harapan masyarakat. Meski demikian, kejaksaan terus berupaya untuk membenahinya untuk mewujudkan institusinya lebih bersih, transparan, dan akuntabel.

“Kami menyadari kinerja Kejaksaan RI, hingga saat ini belum optimal. Namun demikian, kami mengucapkan terima kasih atas berbagai masukan yang diberikan,” kata Prasetyo dalam paparan, ‘Capaian Kinerja Kejaksaan RI Tahun 2014’ di Gedung Sasana Pradana, Kejaksaan Agung, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Dijelaskannya, perbaikan itu mulai dari perilaku, pencapaian kinerja maupun upaya peningkatan kesejahteraan pegawai. Ia pun mengklaim kejaksaan sudah berusaha keras untuk mencapai target-target yang memang sudah ditentukan.

“Dari evaluasi yang ada, dengan rasa syukur yang tentunya kami sampaikan, ternyata banyak juga capaian yang bisa kita sampaikan nanti, bahkan melampaui target dari yang ditentukan,” ungkapnya.

Ia lantas berharap kejaksaan ke depan dapat melakukan tugasnya secara baik dalam menegakan hukum sesuai dengan harapan masyarakat.

Dalam acara pemaparan akhir tahun ini Jaksa Agung didampingi jajaran Jaksa Agung Muda (JAM), di antaranya, JAM Pembinaan Bambang Waluyo, JAM Pidana Umum AK Basyuni, JAM Pidana Khusus Widyo Pramono, serta JAM Perdata dan Tata Usaha Negara Noor Rochmad. Serta pejabat eselon I dan II di lingkungan Korps Adyaksa tersebut. (Chris)

Please follow and like us:
24