Etalase

Best Western Premier‎ The Hive Raih Certificate of Excellence 2016

JAKARTA, REQNews – Best Western Hotels & Resorts patut berbangga diri. Pasalnya, ulasan wisatawan yang luar biasa pada TripAdvisor selama setahun berbuah manis setelah 15 jaringan hotelnya di Asia dianugerahi “Certificate of Excellence 2016” dari TripAdvisor.

Hal ini seolah menjadi sebuah bukti, bahwa kualitas akomodasi dan layanan yang diberikan oleh Best Western di Asia adalah yang terbaik hingga mencapai penghargaan bergengsi ini.

“Sungguh suatu kebanggaan bahwa Best Western Premier The Hive, Cawang berada di peringkat kedua diantara 15 jaringan hotel Best Western di Asia. Saya benar-benar senang bahwa begitu banyak hotel dan resort Best Western di Asia ini mendapatkan Certificate of Excellence 2016 dari TripAdvisor,” kata Olivier Berrivin, ‘Hotels & Resorts Best Western’ Managing Director of International Operations-Asia.

Diungkapkan Olivier, untuk menerima umpan balik positif dari tamu adalah suatu kehormatan terbesar dari hotel yang telah mencapainya. “Dan kenyataan, bahwa 15 hotel kami di Asia dinilai sangat tinggi merupakan refleksi yang luar biasa dari kerja keras rekan-rekan kita, hari demi hari, untuk memastikan bahwa semua tamu kami memiliki pengalaman yang fantastis,” tambahnya.

Untuk diketahui, Certificate of Excellence dari TripAdvisor memperhitungkan kualitas dan kuantitas ulasan yang disampaikan oleh wisatawan di TripAdvisor selama periode 12 bulan.

Best Western Premier The Hive merupakan properti Best Western Premier pertama di Jakarta dan merupakan Best Western yang kesebelas dibuka di Indonesia. Sementara itu, Best Western International adalah jaringan hotel terbesar di dunia yang menyediakan dukungan pemasaran, reservasi dan operasional kepada lebih dari 4.100 hotel anggota yang dimiliki dan dioperasikan secara mandiri di 100 negara dan teritori di seluruh dunia.

Sebagai salah satu pionir industri sejak tahun 1946, Best Western telah berkembang pesat menjadi sebuah ikon merek yang menjadi tuan rumah dari 400 ribu orang tamu setiap malamnya.

Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, Best Western Premier baru-baru ini memulai suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan.

World Vision adalah sebuah lembaga amal yang menjadi pilihan Best Western dalam membangun keluarga terbesar di dunia, di mana di dalamnya terdiri dari hotel-hotel dan staff yang mensponsori anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.

Manjakan Tamu
Best Western Premier The Hive terus berusaha memberikan kepuasan bagi para tamunya, salah satunya dengan memperkenalkan kepada mereka loyalty program ‘Best Western Rewards’ yang diterbitkan dari kantor pusat Best Western International yang berada di Phoenix, Arizona.

‘Best Western Rewards’ diberikan secara gratis kepada tamu Best Western Hotel Indonesia dengan masa berlaku seumur hidup. Kartu ini juga dapat dipergunakan untuk mengumpulkan poin yang nantinya bahkan mendapatkan gratis menginap di Best Western Hotel yang tersebar di seluruh dunia,” Marketing Communications Best Western Premier The Hive, Adriantomo.

Adapun kartu ‘Best Western Rewards’ ini terbagi dalam beberapa level yaitu Blue, Gold Elite, Platinum Elite, Diamond Elite, sampai dengan level tertinggi Diamond Select. Program spesial penyetaraan level atau yang disebut dengan ‘Status Match No Catch’ untuk level Elite keatas juga diberikan oleh Best Western International, dimana tamu yang merupakan member dengan level Elite atau level tinggi lainnya di hotel lain akan mendapatkan level yang sama saat menjadi member ‘Best Western Rewards’.

Best Western Premier The Hive merupakan hotel Best Western Premier yang pertama berada di Jakarta. Dibuka pada pertengahan tahun 2014, hotel ini menawarkan 6 tipe kamar, dengan total 191 kamar dan suites. Adapun tipe-tipe kamar yang dimiliki adalah Superior, Deluxe, Super Deluxe, Corner Suite, Junior Suite, dan Premier Suite.

Best Western Premier The Hive yang berlokasi di Jl. D.I Panjaitan Kav. 3 – 4, Cawang, Jakarta Timur, menjadi salah satu tempat yang strategis karena berada dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma dan Pelabuhan Tanjung Priok, serta Taman Mini Indonesia Indah (TMII).(Puji)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *