Etalase Headline

Smartphone Asus Ini Bisa Jadi Powerbank Sekaligus

JAKARTA, REQNews – Asus resmi meluncurkan smartphone unggulannya di 2017 ini dengan merilis ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL di Kempinski Grand Ballroom Jakarta, Selasa, 7/2. Smartphone ini melengkapi varian yang sudah hadir sebelumnya di pasaran yakni ZenFone 3 Max 5.2” ZC520TL.

Seri terkini ini mengandalkan baterai berkapasitas besar yang mampu menyimpan energi untuk jangka waktu lama serta dapat berbagi energi pada perangkat lain.

Tak hanya mengandalkan baterai, Asus ZenFone 3 Max juga punya kamera dengan kemampuan hebat dan teknologi mutakhir seperti PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus yang bisa mendapatkan titik fokus dengan sangat cepat, hanya dalam waktu 0,03 detik.

“Asus ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL merupakan smartphone serba bisa yang dilengkapi dengan komponen terbaik untuk menemani berbagai aktivitas pengguna keseharian,” sebut Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh.

“ZenFone 3 Max bisa menggantikan banyak peralatan yang biasa kita bawa, tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya menjelang malam hari saat kita berada di puncak kesibukan,” imbuhnya.

Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, Asus ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter.

Pengujian internal mendapati baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G dan jika digunakan untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan hingga 17 jam.

Sementara itu, untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Sementara untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam.

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, Asus ZenFone 3 Max ZC553KL ini juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank dengan menggunakan kabel USB on-the-go (OTG) yang disediakan Asus.

Smartphone ini diperkuat prosesor 64-bit Qualcomm Octa-Core Processor Snapdragon 430, RAM 3GB, Memori Internal 32GB (bisa diupdate dengan Micro SD hingga 128GB), kamera depan 8MP/kamera belakang 16MP, GPU Adreno 505 450MHz dan SIM Card Micro SIM slot+Nano/MicroSD slot. Hadir dalam 4 warna Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink dan Sand Gold, ponsel ini dibanderol di harga Rp3.099.000 dengan menyasar mereka yang memiliki mobilitas tinggi dengan jadwal padat. (Joh)

Please follow and like us:
18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *