Etalase Headline

Mercedes-Maybach G650 Ladaulet Nongol Perdana Maret Mendatang

STUTTGART, REQNews – Mercedes-Benz dikabarkan sedang menyiapkan produk spesial Sport Utility Vehicle (SUV) dari keluarga G-Class.

Sebagai G-Class terakhir, dengan kode chassis W463, Mercedes-Maybach G650 Landaulet juga menjadi kreasi kombinasi terbaru Mercedes dengan sub-brand Maybach.

Produk ini disebut spesial karena bakal mendapat sentuhan kemewahan ala Maybach dengan label G650 Landaulet.

Uniknya, lini SUV terbaru bernama Mercedes-Maybach G650 Ladaulet ini akan diproduksi eksklusif dalam jumlah yang sangat terbatas hanya 99 unit saja.

SUV terkini ini diperkuat mesin 6.300 cc V12 yang bakal menerjang segala medan, namun tetap memberikan kenyamanan bagi

Tengok saja desain interiornya yang terkesan wah, layaknya lounge mewah yang ada di sedan Maybach.

Ruang kaki dirancang lebih lapang dibandingkan model G-Class konvensional. Keistimewaan lainnya yaitu jok belakang yang dilengkapi fitur pemijat dan sistem buka tutup elektronik pada bagian atap layaknya sebuah sedan convertible.

Untuk menunjang kenyamanan penumpang utama baris kedua, pihak manufaktur membekali G650 dengan material kulit yang membungkus panel dan jok. Bahkan bangku penumpang belakangnya dapat diatur posisinya secara elektronik, dengan mekanisme yang sama seperti S-class.

Kabin belakang Maybach G650 Landaulet dibuat lapang. Yang dihasilkan berkat dimensi mobil yang lebih panjang dibandingkan G-class LWB standar. Panjangnya 5.345 mm, lebar 2.110 mm dan 2.335 untuk tingginya. Jarak sumbu rodanya 3.428 mm, lebih panjang 258 mm dibandingkan S-class LWB.

Untuk sarana hiburan disediakan layar 10 inci serta meja lipat yang akan membuat nyaman penumpang ketika menempuh perjalanan kemanapun.

Mercedes-Maybach G650 Ladaulet dikabarkan baru akan nongol untuk pertama kalinya di ajang Geneva Motor Show yang akan dihelat Maret mendatang. (Joh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *