Pariwisata

Pesona Tuscany yang Menakjubkan

Italia, REQNews-Tuscany adalah sebuah wilayah di Italia tengah dengan luas sekitar 23.000 kilometer persegi. Wilayah ini dikenal karena memiliki alam yang sangat indah, sejarah, warisan artistik yang mengagumkan dan juga kaya akan tradisi.

Di Tuscany Anda akan menemukan alam pedesaannya yang indah dan masih alami. Desa-desa kecil yang masih kental dengan warisan budaya abad petengahan. Lanskap perbukitan, pegunungan, sungai, dan hutan menjadi daya tarik Tuscany hingga banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Tuscany menawarkan konsep pariwisata yang memadukan pertanian  dan wisata. Anda akan diajak melakukan berbagai aktivitas khas pedesaan, seperti melihat daerah pertanian, menginap di rumah petani dan mencicipi masakan mereka dengan bahan langsung dari kebun mereka yang masih segar.

Di sini juga termasuk daerah penghasil anggur terbaik di Italia. Anda dapat mengunjungi perkebunan anggur dan turut mencoba menanam atau memanen anggur serta mencicipi minuman anggur merah atau anggur putih yang terkenal kelezatannya.

Tak hanya alam dan budayanya yang membuat Tuscany dikenal, namun juga tempat kelahiran beberapa tokoh berpengaruh dalam sejarah seni dunia dan ilmu pengetahuan seperti Galilelo Galilei Leonardo da Vinci, Botticelli, dan Dante Alighieri.

Tuscany merupakan salah satu pusat kebudayaan tertua didunia yang menyimpan banyak bangunan bersejarah yang berharga, tempat kelahiran budaya Renaissance yang dikenal mewariskan bangunan-bangunan dengan gaya seni dan arsitektur menakjubkan bermutu tinggi seperti gereja, puri, istana dan museum.Tuscany memiliki lebih dari 120 cagar alam yang dilindungi.

Perjalanan ke Tuscany akan menjadi liburan yang memberikan pengalaman yang tak terlupan dan mungkin Anda akan jatuh cinta pada tempat ini.(desi)

Please follow and like us:
11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *