Etalase

Renault Captur Makin Kece

GENEVA, REQNews – Renault membuat gebrakan baru untuk crossover segmen-B yaitu Captur. Mobil terbaru ini kini makin kece dengan paduan bodi dan atap kaca.

Diketahui, spesifikasi mobil ini tak banyak perubahan dengan ggunakan spesifikasi lama, termasuk tipe TCe 90 turbo 3-silinder bensin 898 cc, Tce 120 turbo 4-silinder bensin 1.200 cc dan dCI (diesel) 4-silinder turbo 1.500 cc.

Tampil mempesona, di sisi depan muncul garis krom yang membelah logo Renault. Di sisi ini juga ada opsi menambahkan lampu utama LED. Namun uniknya, muncul daytime running lights (DRL) LED yang muncul pada pojokan bemper yang sekaligus menjadi pemanis tempat lampu kabut.

Di sisi belakang ada keunikan pelindung bemper bagian bawah (skid plate) dari logam yang memberikan kesan mobil ini makin tangguh dan kokoh.

Renault menawarkan warna pilihan baru untuk Captur yaitu Atacama Orange dan Ocean Blue, juga ada dual tone dengan atap warna Platinum Grey sebagai opsinya.

Pihak Renault menegaskan pembeli juga diberi pilihan warna interior, yakni Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome dan Patina Chrome.

Di semua kelebihan dan keunikan ini, ciri khas yang mudah diingat pada facelift Captur ini adalah atap kaca (panoramic flass roof) untuk beberapa varian.

Penampilannya terlihat makin kokoh dengan pilihan pelek alloy sporty 17 inci dan 18 inci. (Joh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *