Pariwisata

Menatap Gunung Krakatau dari Pantai Anyer

JAKARTA, REQNews-Bagi Anda yang berencana berlibur ke pantai, Anyer bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Jarak yang tidak begitu jauh dari Jakarta membuat Pantai Anyer menjadi destinasi liburan keluarga di akhir pekan bagi penduduk Jakarta.

Pantai Anyer terletak di Kabupaten Serang, Banten, waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke sana berkisar antara 3-4 jam perjalanan. Segala keletihan di perjalanan akan terbayarkan oleh pesona Pantai yang memiliki latar pemandangan anak Gunung Krakatau yang meletus pada tahun 1833.

Ada banyak pilihan hotel, di sepanjang kawasan wisata pantai Anyer. Tiap hotel menwarakan view laut Anyer yang cantik. Nah, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di sana, hamparan pasir yang lebut dan ombak yang tenang, tentunya menjadi tempat yang asyik untuk berenang dan bermain air, maupun pasir bersama keluarga. Selain itu aktivitas lainya yang bisa dilakukana dalah snorkeling, diving, jetski, bermain banana boat, atau hanya sekedar jalan-jalan santai di sepanjang bibir pantai sambil menikmati udara dan panorama Pantai Ayer yang indah.

Bila ingin menikmati hamparan Pantai  Anyer, lokasi yang tepat dengan mengunjungi lokasi Mercusuar Anyer. Mercusuar ini peninggalan Belanda, dulunya digunakan untuk membantu pelayaran disekitar Selat Sunda dan Batavia pada saat itu. Di sini pengunjung bisa merasakan sensasi menikmati pemandangan sekitar pantai dari puncak mercusuar setinggi 16 lantai.

Nah tunggu apa lagi? Rencanakan segera liburan Anda pekan depan untuk melihat Pantai Anyer dengan panoramanya yang indah. (desi)

Please follow and like us:
11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *