Pariwisata

Belaian Lembut Mentari di Pelabuhanratu

SUKABUMI, REQNews-Tepat pukul empat pagi perjalanan kami dari Jakarta sudah memasuki kawsan Pelabuhanratu. Sengaja kami berangkat dari Jakarta menempuh perjalanan malam, agar sampai pagi hari, khusus untuk menatap cantiknya sang mentari pagi di Pelabuhanratu.

Pelabuhanratu merupakan nama salah satu kecamatan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, namanya tentu tak asing lagi bagi masyarakat Jakarta dan Jawa Barat. Pelabuhanratu memiliki sejumlah lokasi wisata  di antaranya yakni wisata alam dan wisata religi, namun yang paling dikenang olah banyak orang adalah pantainya.

Bukan kali pertama kunjungan kami ke sini, sebelumnya sudah beberapa kali, namun belum pernah menyaksikan si cantik mentari di pagi hari, kali ini terbayar sudah rasa penasaran menyaksikan warna indah si mentari.

Teryata meski hari masih gelap, banyak juga orang yang sama dengan kami, sudah menanti sang mentari terbit sambil bersantai duduk memandang lautan lepas, diselingi obrolan santai. Ketika mentari mulai memunculkan sinarnya, banyak orang mulai mengelurkan handphone maupun kamera untuk mengabadikan kecantikan mentari.

Anak-anak mulai berlarian ke arah  laut, ada yang bermain bola, pasir, dan bermain ombak. Sungguh suasana yang sangat menghibur. Udara masih terasa sejuk, angin pantai terasa membelai, ditambah panorama yang indah, membuat Pelabuhanratu menjadi objek wisata yang digandrungi banyak pengunjung. (desi)

Please follow and like us:
18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *