Pariwisata

Kastil Cachtice yang Agung Namun Menyeramkan

SLOVAKIA, REQNews– Kastil Cachtice merupakan bangunan kuno mewah yang berada di Negara Slovakia.Bangunan bersejarah ini berdiri sejak abad 13.

Usia yang sudah sangat tua membuat Kastil Cachtice mulai mengalami kerusakan termakan usia, kastil ini merupakan cagar alam yang dilindungi. Pemandangan alam di sekitar kastil sungguh mempesona. Tapi, tak banyak orang yang berani mengunjungi kastil ini. Mengapa?

Di balik bangunan megah tersebut terdapat cerita mengerikan yang membuat kastil ini terkenal keangkerannya. Sebuah tragedi pembantaian ratusan wanita terjadi di kastil ini. Elizabeth Bathory istri dari panglima perang kerajaan Hungaria adalah pemilik kastil,ia menyiksa dengan kejam para wanita muda untuk menjadi tumbal mendapatkan kecantikan yang abadi.

Mereka yang pernah mengunjungi kastil ini di malam hari menceritakan banyak kejadian yang menyeramkan yang mereka alami, seperti mendengar suara-suara teriakan mengerikan dari para korban pembantaian. penampakan-penampakan hantu mengerikan dari balik dinding reruntuhan kastil dengan perwujudan penuh darah, tubuh yang tercabik-cabik dan bau amis darah yang menyengat.

Apabila masih penasaran dengan kastil ini,  ingin melihat keindahan kastil dan alamnya, juga merasakan sensasi keangkerannya, Anda bisa langsung berkunjung, Kastil Cachtice berada di desa Cachtice sekitar dua jam perjalanan dari kota Bratislava, Ibu Kota Slovaki. (desi)

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *