Headline Pariwisata

Ini Dia Pusat Belanja Murah di Jakarta

JAKARTA, REQNews.Com– Hari Raya Idul Fitri sudah tinggal menghitung hari, sudah menjadi kebiasaan di Indonesia pada Hari Raya mengenakan pakaian terbaik, karenanya waktu yang sudah dekat, banyak orang akan mencari kebutuhan hari raya.

Kali ini REQNews akan memberikan rekomendasi  pusat belanja termurah yang ada di Jakarta, jadi sambil menunggu waktu buka, Anda bisa berjalan-jalan sambil berbelanja. Berikut ini pusat belanja yang menjadi rekomendasi REQNews:

Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang menjadi pusat belanja yang tidak hanya dikenal di Jakarta, tapi juga Indonesia.  Tanah abang merupakan pusat perdagangan pakaian dan textil utama di Indonesia dan merupakan pasar tekstil terbesar se asia tenggara. Selain pakaian dan textile , di tanah abang juga menyediakan berbagai macam barang, apapun kebutuhan Anda  ada di sini. Selain lengkap, jangan tanya soal harga, pastinya murah dibandingkan membeli di toko.

Pasar Mangga Dua

Pasar Mangga Dua merupakan pasar grosir dan eceran untuk berbagai macam produk, bedanya dengan Pasar Tanah Abang, di Pasar Mangga Dua kebanyakan memasarkan produk buatan Cina, Hongkong, Taiwan, Korea dan Jepang. Soal harga di sini dijamin dompet Anda tidak akan kempis, karena harga-harga yang ditawarkan murah .

Pasar Baru

Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan yang didirikan pada tahun 1820, dan merupakan pusat perbelanjaan tertua di Jakarta. Di pasar ini masih ada toko-toko pada zaman penjajahan belanda, pada saat itu Jakarta masih bernama Batavia dan  bertahan hingga sekarang.

Gaya bangunan di pasar ini bernuansa arsitektur Tiongkok dan Eropa. Di sini terdapat  toko tekstil dan tailor, toko alat olahraga dan sepatu, toko kacamata, toko perhiasan emas dan kosmetik. Soal harga di pasar ini sangat bersaing dengan pasar-pasar murdah  di Jakarta.

Tamrin City

Thamrin City Mall merupakan pusat perbelanjaan  yang berada di Jakarta Pusat yang menawarkan harga murah untuk barang-barang yang berkualitas. Thamrin city juga lebih dikenal dengan batiknya yang murah. Tempatnya nyaman dan tak sehiruk pikuk pusat belanja lainnya. Sangat nyaman bagi siapa saja yang ingn berbelanja santai dengan harga murah. (desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *