Istimewa
Headline News

Ada Satu Pelaku Perempuan dalam Kasus Pembacokan Ahli IT Hermansyah

JAKARTA, REQNews–  Dua pelaku pembacokan ahli IT Hermansyah, yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur sudah tertangkap, yakni Laurens Paliyama dan Edwin Hitipeuw yang diketahui berprofesi sebagai debt collector.

Saat ini Polisi masih mengejar tiga pelaku lagi, satu di antaranya adalah seorang perempuan. Seperti yang diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho di Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017) bahwa total pelaku ada lima orang.

“Pelaku yang belum tertangkap, adalah Erick  berusia 20 tahun dan Domamce  berusia 21 tahun. Sementara yang perempuan masih didalami lagi, ikut terlibat atau tidak,”  ujar Kompol Teguh Nugroho.

Setelah kejadian, para pelaku menyembunyikan dua mobil yang mereka gunakan saat kejadian di daerah Bandung.

Kejadian pembacokan ini terjadi pada pada Minggu (9/7) dini hari. Pada saat itu, mobil Hermansyah melintas di Tol Semanggi mengarah ke timur, disalip mobil Honda City yang dikemudikan oleh Edwin, kemudian mobilnya tersenggol. Hermansyah mengejar dan terjadi  aksi saling kejar, hingga akhirnya Hermansyah menghadang mobil Edwin. Percekcokan terjadi hingga teman Edwin yakni Laurens bersama tiga pelaku lainnya datang menghampiri Hermansyah. Tersangka Laurens kemudian membacok korban dengan pisau yang dibawanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *