Headline News

Heru Budi Hartono Resmi Dilantik Sebagai Kepala Sekretariat Presiden

JAKARTA, REQNews– Heru Budi Hartono hari ini, Kamis (20/7/2017) resmi dilantik sebagai Kepala Sekretariat Presiden.

Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Aula Serbaguna, Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 78/TPA/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Sekretariat Negara.

Selain Heru ada dua pejabat lainnya yang juga dilantik dihari yang sama , yakni Bey Triadi Machmudin sebagai Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media; serta Nandang Haris sebagai Staf Ahli Bidang Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi para Kementerian Sekretariat Negara.

Pratikno dalam kata sambutannya berpesan agar para pejabat baru bisa bekerja semaksimal mungkin menjalankan apa yang sudah diperintahkan oleh Presiden. Selain itu juga mampu merespons secara cepat, berinovasi dan memiliki integritas yang tinggi.

Sebelumnya Heru menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Ia menggantikan Kasetpres sebelumnya, Dharmansjah Djumala, yang kini menjadi Dubes RI di Wina, Austria. (dnls)

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *