Budaya Foto Frigi-Frigi Write News

Musik Yang Menginspirasi

Reqnews, Jakarta, -Inspirasi karya visual, lukisan atau instalasi serta cetak saring. Ternyata mempunyai cara tersendiri untuk memaparkan, bahkan karya yang bermula dari music. Mulai gitar yang dibuatnya bercabang-cabang gagangnya hingga 23 cabang sampai gitar yang body  pada bongkahan  bekas tembok.  Aspirasi terhadap musik menjadi suatu mimpi yang tidak dapat lepas dari waktu ke waktu. Sehingga apa yang digali dari musik adalah suatu keindahan serta memunculkan kebahagiaan.

Begitulah pameran tunggal ini digelar did gallery, Jalan Barito 1 no # Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12130. Mulai digelar 19 September hingga 30 Oktober 2017. Mengambil judul Nothing Perfect Noise, yang sebenarnya adalah bagaimana music menjadi bagian hidup, bagi Soni Irawan.

Kupasan Soni tyerhadap music memang kental, bagaimana visual dan judul yang dilekatkanya pada lukisan mempunyai hubungan timbal balik bahwa Soni merenungi music untuk mempertajam karya-karyanya bahkan membuat mutual relation, baik secara eksploratif atau secara wujud visualnya. Sehingga ketika masuk ruang pajang, karya terlihat merupakan kajian sepenuhnya musik sebagai titik obyek dalam mewujudkan karya-karyanya. (fag)

Please follow and like us:
14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *