Headline Hukum

Pengadilan Negeri Jaksel Mengelar Sidang Praperadilan Setya Novanto

JAKARTA, REQNews- Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini menggelar sidang perdana gugatan praperadilan tersangka korupsi proyek e-KTP Setya Novanto. Sidang ini akan dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta selatan sekitar pukul 09.00-10.00 pagi.

Sebelumnya pihak kuasa hukum tersangka SN Fredrich Yunadi sudah melakukan gugatan pada Rabu 15/11/2017 Guna pertimbangan penyelidikan yang akan dilakukan KPK terhadap clientnya yang sudah termasuk sebagai nebis in idem karena telah memenangkan sidang Praperadilan sebelumnya pada 28/8/2017 yang dipimpin hakum tunggal Cepi Iskandar.

Humas PN Jakarta Selatan Made Sutrisna, SH. M. Mengungkapkan “Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama persidangan kami meminta bantuan kepada Polres setempat untuk pengamanan selama proses sidang berlangsung” Selasa 28/11/2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hari ini terpantau terdapat sekitar satu Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Polda Metro Jaya yang bersiaga di dalam dan di luar area PN Jakarta Selatan. Namun tidak terlihat kendaraan taktis kepolisian yang terparkir di sekitar lokasi. (Rani)

Please follow and like us:
25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *