Headline News

Polres Kupang Amankan Kapten Pilot Lion Air Terkait Narkoba

Nusa Tenggara Timur, REQNews– Kapten pilot maskapai Lion Air JT 924 diamankan Satnarkoba Polres Kupang Kota terkait diduga menggunakan narkoba jenis sabu, Senin, 4/11/2017. MS (48) ditangkap di T-More Hotel Kupang sekitar pukul 21.20 Wita. Polisi berhasil mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram. Saat ini, Mahesa sudah ditahan di Polres Kupang Kota.

“Tersangka Mahesa (MS) telah bekerja di lion air sejak tahun 2014 dan mempunyai catatan kesehatan, serta sikap dan perilaku yang baik. Namun, Jika yang bersangkutan terbukti sebagai pengguna maka akan dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perusahaan termasuk pemberhentian sebagai pegawai.” Jelas Ramaditya Handoko, Corporate Communication Lion Air Group dalam keterangan tertulisnya Selasa, 5/12/2017.

Ramaditya juga mengucapkan dukungan dan terimakasihnya kepada BNN atas tindakan pemberantasan pengedaran dan penggunaan narkoba. Rama menambahkan, Lion Air akan terus mendukung pemberantasan pengedaran dan penggunaan narkoba di kalangan awak pesawat maskapai tersebut. (Rani)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *