Headline News

Hatta Mengenang AM Fatwa

JAKARTA, REQNews– Kepulangan Fatwa sangat membawa duka untuk Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa yang datang ke rumah duka AM Fatwa pada pukul 13.05 dan langsung ikut menyalatkan almarhum. Hatta terisak saat menyampaikan sambutan di rumah duka AM Fatwa. Hatta teringat jasa-jasa Fatwa selama berjuang. Bahkan saat keduanya bersama-sama mendirikan Partai PAN.

“Kami sama-sama mendirikan PAN. Selalu konsiten sepahit apapun, kalau itu kebenaran, ia tidak takut untuk mengatakannya,” ujar Hatta mengenang AM Fatwa sebagai sahabat perjuangan pada masa reformasi. Ia juga menilai AM Fatwa sebagai ulama, tokoh, dan negarawan yang konsisten menegakkan kebenaran di Indonesia.

Sebelumnya kabar duka datang dari AM. Fatwa, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal DKI Jakarta meninggal dunia di usia 78 tahun, pada pada Kamis, 14/12/2017 pagi, di Jakarta. Almarhum dikabarkan mederita penakit liver stadium 4.

Rencananya almarhum di semayamkan Gedung Nusantara pukul 10.20 WIB dan langsung diadakan upacara persemayaman lalu almarhum akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawam Kalibata hari ini, pukul 15.00 WIB. (Rani)

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *