Headline Spotlight

Mencari Rezeki dari Aksi 1712

JAKARTA, REQNews – Aksi bela Palestina 1712 pada hari minggu (17/12/2017) menjadi ladang mencari rezeki bagi sebagian Masyarakat. Mulai dari pedagang makanan, minuman, hingga properti pendukung aksi diburu oleh para peserta aksi.

“Saya berinisiatif untuk menjual syal, poster, topi bertema Palestina karena moment nya tepat. Kan biasanya kalo ada aksi semacam ini para peserta membutuhkan barang-barang ini sebagai pendukung kegiatan aksi. Alhamdulillah baru sebentar buka lapak dagangan saya laku.” Ujar ibu Sari, salah satu pedagang properti bertemakan Palestine.

Lain cerita lagi dari para pedagang makanan dan minuman. Mereka mengaku jika biasanya dagangan mereka cukup lama habis terjual dalam sehari, dengan berdagang diaksi ini dagangan mereka juga cepat terjual.

“Alhamdulillah di aksi ini dagangan saya cepat habisnya. Rata-rata sih pembelinya para peserta aksi yang mungkin butuh cemilan saat melakukan aksi.” Ujar salah satu bapak penjual makanan yang sering disebut dengan pedangan ‘cangcimen’.

Pedagang jas hujan tabasah pun tak luput dari cipratan rezeki yang dibawa oleh aksi 1712. Dagangan jas hujan mereka juga banyak dibeli lantaran cuaca mendung yang sering muncul ketika aksi berlangsung. (pspt)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *