Headline News

Mulai Beroperasi, Kereta Bandara Tarif Promo 30 Ribu

JAKARTA, REQNews – Kereta Api Bandara Soekarno Hatta mulai resmi dioperasikan untuk umum, Selasa (26/12/2017) setelah sebelumnya sudah melalui beberapa tahap uji coba. Selama masa promosi, kereta api Bandara dikenakan tarif 30 ribu rupiah perorangnya.

“Untuk awal harga tiketnya masih promo, per orang 30 ribu. Nanti setelah diresmikan presiden tarifnya menjadi 70 ribu ribu perorang. Itu masih diskon juga. Normalnya perorang harga tiketnya 100 ribu” Ujar Direktur Utama PT Railink, Herus Kuswanto.

Harga tiket yang dikenakan masih harga promosi. Heru menjelaskan untuk harga tiket normal masih belum diketahui kapan akan diberlakukanharga tiket normal.

Kereta bandara keberangkatannya beroperasi dari BNI City di Sudirman (Stasiun Sudirman Baru) dengan tujuan akhir hingga Bandara Soekarno-Hatta. Pada tahap pertama, Kereta Api Bandara hanya melayani 3 stasiun, yaitu Stasiun Sudirman Baru, Batu Ceper dan Bandara Soekarno-Hatta.

Heru menjelakan dalam sehari rencana akan diadakan 82 kali pemberangkatan. Tetapi untuk sementara kereta api bandara hanya melayani 42 keberangkatan hingga fasilitas penunjang di Stasiun Duri telah selesai di bangun. (pspt)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *