Headline News

Tembok Proyek Apartemen Pakubuwono Spring Roboh, Enam Pekerja Jadi Korban

JAKARTA, REQNews– Sebuah tembok di area podium proyek Apartemen Pakubuwono Spring di Jl Teuku Cut Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan roboh pada 26/12/2017 sekitar pukul 20.15 WIB. Kejadian tersebut mengakibatkan enam orang korban. Tiga orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka.

Tiga orang korban luka-luka yakni Aris Suryanto (33), Muklas (44) dan Idris bin Sobari (28). Sementara 3 orang korban tewas yakni Adi alias Bima (30), Khoirul Mas’um (35) dan Dedi Irawan. Saat ini para korban telah dilarikan ke RS Medika Permata Hijau.

Kecelakaan terjadi. Saat enam orang pekerja konstruksi PT Tunas Jaya Sanur tengah mengerjakan fabrikasi kayu atau plafon dan sebagian tengah mengecat di sekitar proyek. Tiba-tiba bangunan area podium mengalami patah atau roboh pada bagian tepi podium hingga mengakibatkan pekerja bangunan yang berada di bawah tertimpa reruntuhan bangunan dan mengakibatkan korban jiwa.

Polda setempat hingga saat ini masih terus mengusut kejadian ini beberapa saksi sudah dimintai keterangan, di antaranya keterangan dari mandor dan saksi mata. (Ran)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *