Headline News

KPK Bawa Senov Periksa Kesehatan ke RSPAD

JAKARTA, REQNews– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membawa tersangka kasus e-KTP Setya Novanto ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat guna memeriksa kesehatannya.

Hakim ketua Yanto mengatakan dalam persidangan “Permohonan Saudara cek kesehatan hari Jumat 29/12/2017 dan izin besuk dikabulkan majelis hakim,” ucapnya, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta Pusat, Kamis 28/12/2017.

Pengacara Novanto, Firman Wijaya menilai pemeriksaan ini penting untuk memastikan bahwa sakit yang diderita Setnov bukan pura-pura karena Setya Novanto memiliki riwayat penyakit jantung dan gula.

Selain itu, Maqdir Ismail kuasa hukum Setnov lainya, menjelaskan kliennya dibawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan. Maqdir mengaku tidak tahu pasti jam berapa Setnov akan berangkat ke RSPAD.

Setnov sebelumnya dirawat dan berobat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Terdakwa korupsi proyek e-KTP itu pernah dirawat di RSCM setelah mengalami kecelakaan mobil dalam pelariannya. (Ran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *