Headline News

Pakai Kaos dan Sepatu Kets, Jokowi Resmikan Kereta Bandara

JAKARTA, REQNews – Dengan menggunakan kaos oblong berwarna merah, celana panjang hitam, dan sepatu kets merah, Presiden Joko Widodo datangi Bandara Soekarno-Hatta untuk meresmikan kereta bandara, Selasa (2/1/2018).

Presiden Joko Widodo meresmikan kereta Bandara Soekarno-Hatta didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi; Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno; Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto; Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono; serta Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Ada juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

Berbeda dengan Jokowi, mereka semua mengenakan pakaian formal berupa batik.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya resmikan pengoperasian kereta Bandara Soekarno-Hatta,” kata Jokowi saat peresmian Integrated Building  Bandara Soekarno-Hatta.

Presiden Joko Widodo bersyukur atas kerja keras selama tiga tahun, Kereta Bandara Soearno-Hatta dapat diresmikan. Dalam sambutannya, Jokowi berharap dengan adanya kereta Bandara ini dapat mengurangi kemacetan di Ibukota.

“Kita tahu bahwa kereta Bandara ini merupakan salah satu moda transportasi yang ada di Jakarta untuk mengurangi kemacetan” Ungkap Presiden Jokowi “

Setelah meresmikan kereta Bandara, Jokowi dan pejabat yang hadir menekan tombol tanda kereta Bandara telah diresmikan. Setelah itu Jokowi dan rombongan mencoba menaiki kereta Bandara yang akan melaju menuju Stasiun Sudirman Baru. (pspt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *