Headline News

Supir Angkot Tanah Abang Mogok Lagi

JAKARTA, REQNews – Sejumlah supir angkot yang setiap harinya beroperasi melewati kawasan Tanah Abang melakukan aksi mogok beroperasi kembali pada Senin, (29/1/2018).

Puluhan angkot dari trayek 03/M08, M10, M09 memarkirkan angkotnya di depan pintu masuk stasiun Tanah Abang yang berada di bawah kolong flyover Jatibaru Bengkel.

Aksi tersebut dilakukan sejak pukul 07.00 WIB. Aksi tersebut merupakan aksi lanjutan yang pernah dilakukan para supir angkot Tanah Abang di depan Balai Kota, Jakarta Pusat pekan lalu.

Para supir angkot menuntut agar Pemprov DKI Jakarta segera membuka kembali jalan Jatibaru Raya yang ditutup untuk mengakomodir para pedagang kaki lima (PKL).

“Sudah dari jam 7 pagi kita tidak beroperasi, sebelum Jalan Jatibaru dibuka, kalau perlu kami akan melakukan aksi mogok sampai besok pagi” Ujar Heri, salah satu supir angkot yang ikut melakukan aksi mogok operasi.

Dimas mangatakan, aksi tersebut dilakukan karena menilai dengan adanya kebijakan menutup jalan Jatibaru untuk kendaraan bukanlah sebuah solisi yang tepat yang diberikan oleh pemprov DKI Jakarta. Mereka menganggap jika Pemprov DKI tidak memberikan solusi yang tepat untuk tuntutan mereka.

Hingga pukul 12.45 WIB, para supir angkot masih melakukan mogok operasi. Akibat dari hal tersebut, bus Transjakarta Explorer berhenti beroperasi untuk sementara. (pspt)

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *