Headline Pariwisata

Spotted Lake dan Misteri yang Menakjubkan

KANADA, REQNews – Sebuah danau di Kanada sungguh menakjubkan, orang mengenalnya dengan nama Spotted Lake. Terletak di barat laut Osoyoos di Lembah Okanagan British Columbia. Danau ini akan terlihat berbeda pada saat sebagian besar air menguap di musim panas, ratusan kolam kecil berwarna hijau tertinggal, meninggalkan lansekap bintik kuning, hijau dan biru.

Lansekap berbentuk kolam kecil yang berwarna tersebut merupakan hasil dari konsentrasi mineral yang tinggi, yakni kalsium, natrium sulfat dan magnesium sulfat yang terkumpul di dalam air. Mineral dan koleksi garam telah mengalir dari bukit-bukit sekitarnya. Berbagai warna yang timbul bergantung pada konsentrasi mineral di masing-masing kolam.

Spotted Lake telah dianggap sebagai tempat suci selama berabad-abad oleh penduduk asli Negara Okanagan. Mereka percaya bahwa masing-masing lingkaran berbeda memiliki kesembuhan dan khasiat obat yang berbeda.

Dulu, selama Perang Dunia I, mineral dari danau digunakan untuk memproduksi amunisi. Mineral tersebut diambil oleh buruh yang menambang sebanyak satu ton garam dari danau setiap hari. Menurut penduduk setempat bahwa sebelum penambangan mineral, danau itu menampilkan variasi warna yang lebih besar dan keindahan artistik yang lebih besar lagi.

Namun,Pengunjung yang ingin melihat danau tidak bisa terlalu dekat. Sebuah pagar dipasang untuk melindungi area tersebut dengan sebuah tanda yang menjelaskan bahwa itu adalah area yang sensitif secara kultural dan ekologis. Tapi ada banyak tempat yang bagus di sepanjang jalan raya untuk melihat keindahan danau tersebut. (dnls)

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *