Headline News

Tiga Hari di Padang, Jokowi Hadiri Acara Hari Pers Nasional

PADANG, REQNews- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 di Padang, Sumatera Barat Jumat (9/2/2018) pukul 09.55 WIB. Jokowi ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di lokasi Peringatan HPN 2018, di Danau Cimpago, Kota Padang, Sumatera Barat. Disambut dengan alunan music khas Minangkabau membuat acara semakin meriah.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pidato sambutan Ketua Umum PWI yang juga sebagai Ketua Panitia Peringatan HPN, Margiono. Dia mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang selalu hadir dalam peringatan HPN.

“Bapak Presiden Jokowi selalu hadir dalam peringatan Hari Pers Nasional. Ini sudah yang keempat kalinya Pak Presiden Jokowi hadir Semoga Bapak bisa hadir untuk yang keenam kalinya lagi. 2024,” kata Margiono dalam sambutannya.

Setelah ikut merayakan Hari Pers Nasional, Presiden rencananya menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat dan dilanjutkan dengan acara penyerahan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP).

Presiden juga akan menghadiri groundbreaking Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I (Padang-Sicincin).

Agenda itu merupakan agenda terakhir kunjungan kerja Presiden Jokowi selama tiga hari di Sumatera Barat. Pada Jumat sore, Presiden direncanakan akan kembali ke Ibu Kota. (Ran)

Please follow and like us:
11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *