Headline News

Pulang Hari ini, Pimpinan KPK Jemput Novel di Bandara

JAKARTA, REQNews- Setelah kurang lebih 10 bulan mendapat perawatan di Singapura, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan bersiap pulang ke Indonesia hari ini (22/2/2018). Novel dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta Kamis siang. Saat ini ia tengah bersiap-siap menuju Bandara Changi di Singapura untuk bertolak ke Indonesia.

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) direncanakan akan menjemput Novel Baswedan di Bandara Soekarno-Hatta.

“Besok (Hari ini) direncanakan pimpinan KPK akan menjemput Novel ke bandara,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Sementara para pegawai KPK lainnya, kata Febri, akan menunggu kedatangan Novel di gedung KPK. Novel bersama rombongan yang menjemputnya terbang dari bandara Changi, Singapura, menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 825. Rencananya setiba di bandara sekitar pukul 11.00 WIB, Novel akan dibawa ke markas KPK.

“Sekitar pukul satu siang kita akan menunggu di sini,” lanjut Febri.

Febri menyebut tak ada penyambutan khusus yang akan dilakukan oleh para pegawai dalam menyambut kedatangan Novel di Gedung KPK.

Febri menilai, kedatangan Novel dengan kondisi yang belum sembuh total tersebut ingin memberikan pesan kepada para pegawai KPK lainnya untuk tidak boleh berhenti dalam proses pemberantasan korupsi di Indonesia.

Sebelumnya, Selasa, 11/4/2017 penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan di serang oleh orang yang tak dikenal. Novel yang baru saja menunaikan salat Subuh berjemaah di masjid dekat kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dalam perjalanan pulang ke rumah, dua orang berboncengan di sepeda motor tiba-tiba menyiramkan air keras ke wajahnya.

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *