Budaya Headline News Opini

Sosialisasi Kompetisi UOB

Jakata, REQNews diskusi atau pembicaraan panjang lebar mengenai sesuatu hal, akan dapat ditemukan hasil, baik itu kesimpulan atau pemikiran lain tentang bagimana perkembangan kegiatan yang hendak diadakan ke depannya.

Diskusi tentang kompetisi UOB yang diadakan di dia lo gue, jl Kemang Selatan 99A, Jakarta Selatan. Pada tanggal 1 Maret 2018, mempertemukan seniman dengan panitya kompetisi, gelaran tahunan kompetisi lukis UOB 2018, merupakan kegiatan tahunan dari perusahaan perbankan multinasional UOB.

“Menciptakan forum diskusi untuk mendengarkan aspirasi guna meningkatkan kualitas program CSR UOB, yang berfokus pada 3 pilar: bidang seni, pendidikan dan anak-anak”,ungkap Fatma Tri Hapsari, Assistant Vice President Strategic Communications & Customer Advocacy UOB.

Pertemuan ini juga merupakan pengembangan relasi antara program CSR dalam bentuk kompetisi dengan seniman, khususnya pelukis dalam wilayah wacana. Sehingga pengembangan kompetisi akan menjadi lebih baik dan terbuka untuk wilayah wacana seni. (fag)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *