Headline Pariwisata

Nikmati Keindahan Kota Cappadocia dari Balon Udara

TURKI, REQNews  – Cappadocia, merupakan daerah tujuan wisata populer, yakni sebuah daerah di Turki di mana seluruh kota diukir dari batu. Anda akan melihat bangunan yang mayoritas terbuat dari batu yang dipahat dari zaman dulu. Yaitu berupa struktur kota bawah tanah (underground city).

Kota bawah tanah ini, mampu menjadi tempat tinggal ribuan keluarga dengan jumlah anggota keluarga sampai dengan 50.000 orang. Kota ini dulunya ditemukan dan dibentuk oleh bangsa Het dari kerajaaan Hittites lebih dari 3.000 tahun yang lalu.

Menikmati kota ini tidak hanya bisa dari darat, tapi Anda bisa menikmatinya lewat balon wisata.  Anda bisa melihat ngarai, lembah dan cerobong asap dari udara.

Tur balon Cappadocia dimulai setiap hari saat matahari terbit. Wisata balon memakan waktu hampir satu jam tapi jika Anda ingin mengikuti tur balon deluxe dibutuhkan 1,30 jam. Anda dapat mengambil sertifikat penerbangan Anda sendiri setelah tur. Ada baiknya Anda menggunakan pakaian dan sepatu yang nyaman saat ikut tour ini.

Jangan lupa bawa kamera Anda ya, karena Anda bisa mengambil foto terbaik dunia selama perjalanan itu. (dnls)

Please follow and like us:
25

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *