Headline Pariwisata

Tandon, Tempat ‘Nongkrong’ Asyik Warga Tanggerang

TANGGERANG, REQNews – Berwisata tidak harus pergi jauh, mengunjungi tempat yang dekat, namun mampu mengilangkan kepenatan, tentunya akan menjadi wisata yang menyenangkan. Untuk warga Tanggerang dan sekitarnya, pasti sudah tahu dengan Tandon Ciater,  lokasinya keren dengan panorama indah menjadi daya tarik tempat wisata ini.

Di sini, mata Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dengan  berbagai fasilitas yang memadai. Terdapat jogging track dibuat memutari sebuah danau buatan yang luas, di sekelilingnya terdapat pemandangan hijau, ditumbuhi pepohonan dan bunga.

Berbagai fasilitas pun ada di sini, dari musolah sampai toilet, tersedia sebuah taman dengan berbagai fasilitas alat olahraga, dan taman bermain buat anak. Bila Anda lapar, di sini tersedia food court dengan berbagai menu yang menggugah selera, bahkan pengunjung banyak juga yang datang khusus untuk berwisata kuliner ke tempat ini.

Terdapat area pakir cukup luas yang bisa menampung ratusan mobil. Salah satu tempat wisata di Tanggerang Selatan ini diresmikan pada 15 Januari 2016 oleh Walikota Tanggerang Selatan Hj.Airin Rachmi Diany, S.H.,MH.

Tiap harinya lokasi ini ramai, apalagi di waktu pagi dan menjelang sore, banyak masyarakat menikmati udara sore sambil berolahraga.Belum lagi pada hari libur, banyak keluarga melakukan berolahraga bersama.

Selain itu, terdapat berbagai permainan untuk hiburan anak-anak, mulai berkuda, becak-becakan, mobil dan motor batre yang akan membuat anak-anak bahagia.(dnls)

 

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *