Headline Pariwisata

Piknik Ekonomis di Taman Kota 2 BSD

TANGERANG SELATAN, REQNEWS – Bagi warga Tangerang Selatan yang penat akan pekerjaan sehari-hari dan ingin merasakan sensasi piknik bersama keluarga dalam waktu singkat, anda bisa datang ke Taman Kota 2 BSD.

Berlokasi di Jl Letnan Sutopo,, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Lokasi yang cukup strategis dan tidak terlalu jauh dari stasiun Rawabuntu atau Serpong. Taman Kota 2 BSD tidak mematok tarif masuk. Pengunjung hanya dikenakan biaya parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Fasilitas di Taman Kota ini cukup lengkap. Terdapat toilet, musholla, dan kantin yang letaknya tidak terlalu jauh dari tempat parkir. Desekitar tempat parkir juga terdapat bangku taman yang dihiasi dengan lambang hati dan juga bunga plastik. Tempat ini sering dijadikan spot foto yang menarik bagi para pengunjung.

Untuk memasuki kawasan Taman, pengunjung harus melewati jembatan gantung berwarna merah. Jembatan ini sering dikatakan sebagai jembatan yang romantis. Dengan aliran air dari kali cisadane yang melengkapi keromantisan di Jembatan merah ini. Di jembatan ini pula juga sering dijadikan spot foto oleh pengunjung.

Setelah melewati jembatan,pengunjung akan disambut dengan rindangnya pepohonan yang terdapat di taman ini. Diperkirakan terdapat sekitar 700 pohon yang ditanam di taman ini. Bagi kamu yang rindu dengan udara yang segar, pas sekali untuk berkunjung.

 Terdapat pula lapangan berbentuk lingkaran yang sering dijadikan area olahraga oleh beberapa komunitas atau orang untuk melenturkan otot.

Dilengkapi dengan bangku-bangku taman yang terbuat dari kayu pohon, semakin menambah suasana romantisme di taman ini. Terdapat pula beberapa saung yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk sekedar bersantai.

Lagi jalan-jalan tiba-tiba merasa haus atau lapar? Tak perlu khawatir. Di taman ini ada banyak penjual makanan/minuman yang siap sedia untuk megatasi permasalahan tersebut.

Terdapat pula aliran sungai disini. Ketika menyusuri tepian sungai di taman ini, kamu akan menemukan beberapa orang yang sedang memancing. Memang karena dsungai ini telah disebar benih ikan, yang mungkin akan menambah keceriaan liburanmu.

Disini terdapat pula aula theater yang sewaktu-waktu dapat digunakan untuk pertunjukan seni, atau kegiatan lainnya bagi warga Tangerang Selatan.

Tak lupa pula yang sedang dikembangkan adalah rumah pohon. Ketika REQNews berkunjung, rumah pohon yang panjang tersebut sedang ditutup dan tidak bisa dimasuki.

 

Jadi tunggu apalagi? Bagi kamu yang tinggal di luar Tangerang Selatan, mudah kok untuk berkunjung kesini. Dengan adanya fasilitas Commuter Line kamu akan dengan mudah untuk berkunjung ke sini. (pspt)

 

Please follow and like us:
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *