Headline Pariwisata

Pulau Bawah, Surga Tropis di Kepulauan Riau

RIAU, REQNews – Di Kepulauan Anambas terdapat 220 pulau yang merupakan diving spot terbaik. Bahkan salah satu pulau yang bernama Pulau Bawah merupakan tempat favorit wisatawan mancanegara.

Pulau Bawah termasuk dalam wilayah Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau. Selain sebagai spot diving yang bagus, pulau ini juga menawarkan keindahan pantai yang mempesona.

Pulau Bawah memiliki luas sekitar 300 hektar dengan pasir putih yang lembut. Pulau ini hanya bisa diakses melalui jalur laut, atau menggunakan seaplane atau pesawat terbang yang bisa mendarat di laut.

Pulau Bawah merupakan tujuan menyelam favorit, dengan panorama laut yang luar biasa indah dengan ikan berwarna-warni dan hewan laut lainnya serta terumbu karang yang masih asli. Yang perlu diingat bila Anda akan berkunjung ke pulau ini, bahwa kawasan perairan Pulau Bawah merupakan konservasi laut yang sangat dilindungi kelestariannya sehingga pengunjung dilarang untuk memancing atau menangkap ikan.

Pulau Bawah menjadi liburan mewah eksklusif yang menawarkan ketenangan, jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota, sehingga wajar saja bila harga yang ditawarkan untuk menginap di pulau ini memang fantastis, mencapai puluhan juta, tapi tentunya sebanding dengan panorama dan fasilitas yang di dapat. (dnls)

Please follow and like us:
14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *