Headline Hukum

Kembali, Aset Abu Tour Disita

JAKARTA, REQNews – Aset PT Amanah Bersama Ummat (ABU) Tours hari ini Kamis (5/4/2018) kembali disita, yaitu berupa kantor cabang Abu Tours di daerah Depok, Jawa Barat. Sementara penyitaan hari kemarin berupa rumah dan mobil mewah.

“Kemarin sore dua aset disita, mobil dan rumah mewah. Pagi ini, kembali kantor cabangnya disita oleh penyidik di Jalan Cinere Raya nomor 102 E Cinere,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani.

Penyitaan ini dilakukan oleh anggota Penyidik Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Sulawesi Selatan dibantu oleh anggota dari Bareskrim Polri dan anggota Polres setempat .

Nilai Aset Abu Tours yang kemarin di sita berupa  rumah mewah seharga Rp7 miliar, serta satu unit mobil Toyota Vellfire seharga Rp1,2 miliar, disita dari Jalan Bukit Cinere, Perumahan Kartika Residence Blok A Nomor 7 Kelurahan Cinere, Depok.

Karena harta benda milik Abu Tours, berada di beberapa daerah, sehingga dalam kasus ini melibatkan banyak anggota kepolisian diseluruh daerah di Indonesia. (dnls)

Please follow and like us:
14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *