Headline News Uncategorized

Pemprov DKI: Diskotek Exotic Sawah Besar Harus Segera Tutup

JAKARTA, REQNews – Pemprov DKI Jakarta meminta tempat hiburan malam Diskotek Exotic Paradise di Sawah Besar untuk segera ditutup. Alasan Pemprov meminta diskotek tersebut untuk segera ditutup adalah karena adanya bukti pelanggaran, setelah pengunjung bernama Sudirman (47) tewas diduga akibat overdosis.

Perintah untuk menutup diskotek tersebut tertera dalam surat perintah penutupan yang dikirmkan oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dengan nomor 38 Tahun 2018. Tertangal 12 April 2018 tentang Pencabutan Tanda Daftar Usaha Pariwisata PT Exotic Paradise, yang beralamatkan Jalan Pangeran Jayakarta Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan surat rekomendasi penutupan diskotek di Sawah Besar sudah ada. Penutupan akan diumumkan segera, setelah proses seluruhnya sudah rampung, medki bukti sudah ada.

“Tunggu semuanya selesai. Yang jelas, bukti cukup, dan pasti kita akan eksekusi,” ungkap Anies setelah menjadi pembicara di Seminar Asosiasi Pngelola BPusat Belanja Indonesia (APBI) di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

BNNP DKI Jakarta juga pernah merekomendasikan Pemprov DKI untuk menutup diskotek Exotic. Sudah dua kali razia, BNNP cukup banyak menemukan penggunaan narkoba di diskotek tersebut.

Berikut surat perintah penutupan Diskotek Exotic tersebut:

Kepada Yth

Direktur PT Exotic Paradise

Exotic 5, 6, 7, 8 Jl Pangeran Jayakarta Dalam No 72 A Komplek Mangga Besar Permai Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar Kota Administrasi Jakarta Pusat

di Jakarta

Bersama ini disampaikan Surat Keputusan Kepada Dinas Penanaman Modal den Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta Nomor 38 Tahun 2018 Tanggal 12 April 2018 tentang Pencabutan Tanda Dafiar Usaha Pariwysata PT. Exotic Paradise yang beralamat di Exotic 5, 6, 7, 8 Jl. Pangeran Jayakana Dalam No. 72 A Komplek Mangga Besar Permai Kelurahan Mangga Dua Selatan Kecamatan Sawah Besar Kota Administrasi Jakarta Pusat, sehubungan hal tersebut dimohon kepada PT. Exotic Paradise untuk dapat menutup secara mandiri kegiatan usaha Pariwisata yang dimiliki dalam waktu 5×24 jam terhitung sejak diterimanya surat ini (Selambat-Iambatnya sampai dengan hari Rabu tanggal 18 April 2018). Apabila dalam waktu tersebut tidak dapat dipenuhi maka akan dilakukan penutupan usaha pariwisata yang Saudara miliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Demikian agar menjadi perhatian Saudara.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu,

 

Edy Junaedi

Please follow and like us:
17

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *