Headline Pariwisata

Taman Paling Berbahaya di Dunia

INGGRIS, REQNews – Poison Garden adalah taman yang ditumbuhi oleh tanaman bercaun. Terletak di Alnwick Garden, sebuah kompleks taman formal di kota Alnwick, Northumberland, Inggris.

Anda dapat berjalan di tamanini hanya di bawah pengawasan dan hanya dengan panduan. Anda dapat melihat tanda peringatan langsung dari pintu gerbang hitam besar yang dihiasi tengkorak dan tulang bersilang, dengan tulisan peringatan, ‘Tanaman Ini Dapat Membunuh’.

Menampilkan lebih dari 100 spesies tanaman dengan berbagai tingkat toksisitas, seperti nightshade, mandrake, hemlock, chilibuha, belladonna, opium poppy, strychnine, dan ganja. Beberapa spesies tumbuhan adalah sumber obat, dan yang lainnya hanya berbahaya bagi kehidupan dan kesehatan manusia, banyak yang bahkan bisa membunuh.

Setiap akar, batang, dan bunga di Poison Garden dapat membunuh Anda, di antaranya daun yang akan dapat melepuhkan kulit. Karena tanaman berbahaya, pengunjung dilarang mencium, menyentuh, atau mencicipi tanaman di sini. Pernah, pada musim panas lalu, tujuh orang dilaporkan pingsan karena menghirup uap beracun saat berjalan di taman.

Tanaman beracun ini berasal dari seluruh dunia. Salah satu misi Poison Garden termasuk pendidikan narkoba, dengan penanaman tanaman ganja, koka, dan opium poppy Papaver somniferum. Juga mendidik publik tentang sejarah dan hubungan manusia dengan tumbuhan.

Taman ini menarik banyak wisatawan, dan sebagian besar karena taman beracun yang tidak biasa. Kebun ini menarik sekitar 800.000 turis tiap tahunnya. (dnls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *