Headline Hukum News

Prof Mahfud MD Sedang Gembira

JAKARTA (REQNews) – Pakar Hukum Tata Negara, Prof Mohammad Mahfud MD, sedang gembira. Seorang putranya bernama Royhan Akbar, baru saja selesai diwusida di Columbia University, Amerika Serikat, pada Rabu (16/5/18) kemarin. Royhan Akbar mengikuti jejak sang ayah, kuliah di bidang hukum. Namun jika sang ayah menekuni bidang tata negara, sang putra justru menekuni hukum bisnis.

Mahfud tampak langsung hadir pada hari wisuda sang putra di Columbia University, sebagaimana tampak dalam foto. Ia berdiri di samping kiri sang putra yang sedang mengenakan toga. Senyum keduanya tampak sumringah dan Mahfud memberikan dua jempol yang mungkin diberikan kepada sang putra tercinta.

Kegembiraan Mantan Menteri Pertahanan dan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu diungkapkannya melalui akun instagram pribadinya, mohmahfudmd dan tertulis sebagaimana berikut ini :

“Bersyukur alhamdulillah. Hari ini, Rabu 16 Mei 2018 bs ikut hadir dlm wisuda anak bungsu saya, Royhan Akbar, yg baru lulus dari Program Master dlm bidang International Business Law di Law School, Columbia University, New York. Semoga bisa ikut berjuang dlm dunia penegakan hukum.”

Sampai dengan pukul 14.00, Kamis (17/5/18) sudah 28.660 orang yang memberikan tanda suka untuk tampilan foto sang profesor dan lebih dari 1000 orang yang memberikan komentar. Adapun follower IG Mahfud kini berjumlah 105 k (ribu).

Sebagian besar komentar adalah positif berikut memberikan ucapan selamat kepada Mahfud sekaligus kepada  putranya, namun ada pula yang memberikan komentar nyinyir sebagaimana komentar berikut ini:

kakanda_quen@fransdwiko ya sma lah ..emank klw kuliah diluar 2+2 bisa jadi 8 yaa..cuma terkadang orng indo ini ngambil wahhhhh nya ..biar dioandang keren..bukti nya kly lu kuliah diluar pa bisa lbh pintar dri saya….gk kan ..jd keaimoulan nya tergantung sma anak nya…ini hotman paris yg bilang.

Komentar nyinyir di atas dibalas seorang warganet sebagaimana berikut ini :

fransdwiko@kakanda_quen anaknya hotman paris aja semua kuliah diluar. Memang semua tergantung anak nya, tapi kalau hanya karena menyekolahkan anaknya keluar negeri kemudian anda mengatakan bahwa Mahfud MD bukan tokoh yang baik. Kelihatan kan kalau anda tidak pintar

 

 

(*/Bos)

 

 

Please follow and like us:
18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *