Headline News

Polda Jambi Tetapkan AS Sebagai Tersangka Penyerangan Polsek Marosebo  

JAMBI, REQNews- Pelaku Penyerangan Polsek Marosebo Kabupaten Muaro Jambi, telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia adalah AS  yang memiliki catatan kriminal kasus narkotika.

“Memang beberapa waktu yang lalu yang bersangkutan pernah sebagai pelaku menggunakan narkoba,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M. Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Dari penangkapan terhadap pelaku itu, lanjutnya, kepolisian menyita barang bukti berupa senjata tajam yang diduga digunakan AS untuk menganiaya dua anggota Polsek Marobeso kemarin siang. Danau Lamo, Kabupaten Muaro Jambi itu ditangkap beberapa jam setelah aksinya.

Sebelumnya, Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Marosebo, Jambi diserang oleh seorang tidak dikenal yang membawa senjata tajam pada Selasa (22/5/2018) sekira pukul 14.30 WIB. Insiden ini mengakibatkan dua orang polisi yang sedang bertugas piket di pos penjagaan terluka dan segera dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara

“Seorang tak dikenal dengan sepeda motor dan membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang anggota polsek yang sedang berjaga,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polro Brigjen Mohammad Iqbal dalam keterangan tertulis pada Selasa (22/5/2018).

Polisi belum bisa memastikan motif penyerangan yang dilakukan AS: apakah teror atau serangan kriminal biasa. Sejauh ini AS masih diperiksa kepolisian. (Ran)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *