KPK, DPRD, korupsi, jokowi, indonesia, hukum, reqnews,
Headline Hukum

Dua Petinggi Telkomsel Diperiksa KPK

JAKARTA, REQNews – Dua petinggi Telkomsel diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sebagai saksi untuk tersangka Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa (MKP).

Manager Power Operation Freddy Tandiputra dan Vice President Planning Indra Mardiatna yang merupakan petinggi Telkomsel dijadwalkan akan diperiksa KPK terkait kasus dugaan suap izin pembangunan menara telekomunikasi di Kabupaten Mojokerto. Keduanya akan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa.

“Keduanya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Mustofa Kamal Pasa ” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Senin (30/7/2018).

Bupati nonaktif Mojokerto Mustofa Kamal Pasa telah ditetapkan sebagai tersangka untuk kasus dugaan suap terkait pembangunan menara telekomunikasi di Kabupaten Mojokerto tahun 2015. Diduga Mustofa Kamal Pasa menerima suap dari Permit and Regulatory Division Head Tower Bersama Group, Ockyanto dan Direktur Operasi PT Profesional Telekomunikasi Indonesia, Onggo Wijaya, sebesar Rp 2,7 miliar.(dnls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *