Budaya Headline News

10 tahun Art Jakarta Pergelaran Yang Komprehensif

JAKARTA, REQNews, -Pelaksana art fair yang sudah 10 tahun berjalan kali ini lebih semarak dengan tampilan karya-karya seniman Indonesia dan internasional. Selain itu acara ini juga mempertemukan kolektor, galeri dan pelaku seni lainnya. Pengunjung dapat menikmati kreativitas seniman dan ruang-ruang galeri lebih leluasa dengan kehadiran galeri-galeri mancanegara.

Pameran yang diselenggarakan di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta ini berlangsung dari tanggal 2-5 Agustus 2018. Acara diresmikan oleh Triawan Munaf,Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia.

“Acara ini dapat menjadi menjadi inspirasi bagi pelaku kreatif tanah air dalam meningkatkan sektor kreatif sebagai tulang punggung perekonomian nasional”,ungkap Triawan Munaf dalam pembukaan(2/8/2018)

Berbagai presentasi karya seni yang ditampilkan seperti Biennale Jogja, Erudio Art School, termasuk booth-booth galeri ROH Project, Mizuma Galeri, RUCI Art Space, CG artspace serta AGSI (Asosiasi Galeri Seni Indonesia) mengiringi pameran. Selain itu Art  Jakarta menjadi wadah edukasi yang mampu mengembangkan komunitas seni, serta menjadi palatform bagi seniman potensial.* f.a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *