Headline News

AHY Mempersiapkan Diri 2024

JAKARTA, REQNews – Akhirnya Demokrat menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.Pernyataan dukungan disampaikan secara resmi oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam pidato singkatnya, AHY mengatakan mempersiapkan diri untuk tahun 2024, Jum’at (10/8/2018).

Ketidak hadiran Susilo Bambang Yudoyono dan petinggi partai Demokrat pada deklarasi capres dan wacapres Prabawo dan Sandiaga tadi malam di kediaman Prabowo, membuat banyak yang bertanya, mau kemana partai Demokrat berlabuh. Siang ini, semua itu terjawab setelah AHY mengumumkan bahwa Partai Demokrat bergabung dalam kualisi Prabowo.

Dalam pernyataannya AHY yang hari ini tepat berusia 40 tahun, mengatakan dukungan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia berharap Pilpres 2019 berjalan secara demokratis. “Saya mendukung penuh Prabowo-Sandiaga dalam kontestasi Pilpres 2019. Ini adalah kesempatan yang baik sebagai warga negara Indonesia dalam sebuah pesta demokrasi yang akan melahirkan pimpinan,” ujarnya.

AHY juga mengucapkan selamat kepada Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin. “Selamat berkompetisi Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin. Kompetisi politik yang akan berhasil dengan kompetitif, semoga dapat berjalan fair, adil dan demokratis,” harapnya.

AHY juga menyinggung tentang dirinya, jika nantinya terbuka peluang lain di 2024 maka tugas dan kewajiban dirinya untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya, dirinya juga memiliki tugas untuk membangkitkan suara Partai Demokrat dengan ikhtiar kader semuanya. Ia mengungkapkan ingin terus dekat dengan masyarakat. “Saya ingin terus menyapa masyarakat di seluruh provinsi dari Aceh sampai Papua. Melanjutkan kebersamaan dan saya ingin mendengar lebih banyak aspirasi,” ujarnya. (dnls)

Please follow and like us:
20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *