Headline News

AHY Siap, Siap ke Mana?

JAKARTA, REQNews – Baliho raksasa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)  masih terpampang di Jakarta, Makassar, hingga Surabaya. Baliho tersebut bertuliskan ‘AHY SIAP’ dan ‘Sekarang dan Masa Depan’.

Pasca ditinggal Prabowo dan Sandiaga Uno, Partai Demokrat (PD) belum membuat keputusan mengusung pasangan yang mana untuk Pilpres 2019. Saat ini sudah ada dua pasangan capres-cawapres yang akan mendaftar yakni Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Diketahui sebelumnya, Demokrat melakukan beberapa pertemuan dengan Jokowi menjelang Pilpres 2019, namun tiba-tiba Demokrat merapat ke gerbong Prabowo Subianto bersama dengan Gerindra, PKS, dan PAN.

Hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari Demokrat akan merapat ke mana. Elite Demokratpun tak tampak hadir di Gedung Joang ’45 bersama para pengusung Jokowi-Ma’ruf lainnya.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan pagi ini partainya akan menggelar rapat Majelis Tinggi di kediaman Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kita tunggu besok pagi rapat majelis tinggi. Jam sembilan kira-kiralah, kita lihat besok hasilnya,” ujar Syarief usai melakukan rapat di kediaman SBY, Jumat (10/9/2018) dini hari.

Rapat ini akan menentukan arah dukungan Demokrat di Pilpres 2019, apakah akan mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (Ran)

Please follow and like us:
24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *