Headline Hukum

Hari ini Nasdem Akan Somasi Rizal Ramli

JAKARTA, REQNews– Partai Nasdem rencananya hari ini Rabu (12/9/2018) akan menyampaikan somasi kepada Rizal Ramli, mantan Menteri Keuangan.

Somasi ini terkait peryataan Rizal terhadap Ketua Umum Partai Nasdem. Dimana Rizal mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo tidak berani menegur Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita karena takut dengan Ketum Nasdem Surya Paloh. Karena, Enggar merupakan kader partai tersebut.

Pernyataan Rizal ini sehubungan dengan Enggartiasto Lukita yang dinilainya terus melakukan impor dan melebihkan jumlah impor beberapa jenis bahan pangan.

Ketua Badan Advokasi Hukum (Bahu) Partai NasDem Hermawi Taslim meminta Rizal meluruskan tuduhannya. “Partai Nasdem menyampaikan somasi kepada yang bersangkutan untuk mempertanggungjawabkan pernyataannya,” ujar Hermawi Taslim, di DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Jika tidak direspons dalam 3 x 24 jam ke depan, Nasdem berencana mengajukan gugatan atau membuat laporan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. (dnls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *